Selasa, 01 Maret 2016

Rumah mewah dan elegant

Bangalore yang populer dikenal untuk perusahaan IT global dan kesempatan kerja di beberapa perusahaan besar, tapi selain itu, ia menawarkan beberapa sifat mewah. Dengan cuaca yang menyenangkan, trendi dan gaya hidup yang stylish, orang sekarang lebih cenderung ke arah memiliki dan membeli properti di Bangalore. Kota ini sekarang melihat beberapa perubahan serius dalam hal proyek rumah baru dan pengembang mencoba yang terbaik untuk memberikan solusi perumahan. Ada banyak proyek perumahan yang bertujuan untuk menciptakan perubahan besar; beberapa proyek akan Golden Gate, sifat Shriram, Puravankara dll



Jenis properti Anda akan menemukan
Anda harus dapat memutuskan dan kemudian memilih jenis properti yang anda cari, apakah itu sebuah apartemen, villa independen, sederhana satu ruangan datar, apa pun bisa menjadi pilihan Anda, dan Anda dapat mempersempit pilihan Anda berdasarkan lokasi juga untuk mendapatkan properti yang ideal Anda. Jika Anda memiliki pembatasan anggaran, Anda tidak perlu khawatir; Anda akan mendapatkan properti sesuai dengan rentang Anda. Tapi tenang diharapkan, jika Anda ingin tinggal di bagian tengah kota, properti akan biaya lebih dibandingkan dengan milik bagian interior.
Beberapa daerah komersial yang tenang populer untuk properti perumahan, jalan Brigade, Cunningham jalan, MG Road dll Jika Anda ingin mencari properti di sini, pastikan Anda memiliki waktu ekstra untuk menemukan yang tepat kesepakatan untuk Anda, karena akan mengambil banyak waktu untuk mendapatkan rumah di lokasi ini. Beberapa daerah makmur yang memberikan penawaran perumahan mahal adalah, Sadashiv Nagar, Off Palace jalan dll
Berikut adalah 5 lokasi di Bangalore yang telah memperoleh penting untuk properti

· Indira Nagar adalah baik dan terencana daerah yang terhubung ke seluruh kota dengan fasilitas perumahan yang besar. Hal ini juga terhubung dengan bandara Domlur; di samping itu, ada rumah sakit, restoran, dan lembaga pendidikan. Singkatnya, ia menawarkan semua fitur yang diperlukan dan penting bahwa kota yang terencana dengan baik harus memiliki bersama dengan properti perumahan megah.
· Banshankari daerah lain yang terkait erat dengan stasiun kereta api (15 km) dan ke bandara (25km). Tempat ini menawarkan penawaran properti perumahan dalam anggaran menengah dan pada saat yang sama memberikan fasilitas yang diperlukan.
· Malleshawaram dianggap lokalitas hijau dengan keindahan alam di sekitar dan tanaman hijau subur dapat ditemukan juga. Ini adalah salah satu bagian penting dari kota Taman menawarkan beberapa sifat besar untuk pembeli.
· Koramangala dikenal karena memiliki sebagian besar perusahaan bisnis terkenal dan rumah, bersama dengan lembaga pendidikan populer, pusat perbelanjaan dan banyak fasilitas lainnya sehingga ideal bagi siapa pun untuk menetap.
· Marthahalli adalah tempat dekat dengan Sarjapur dan Whitefield, juga terhubung dengan daerah lain. Tempat ini menawarkan fasilitas anggaran perumahan menengah.

Ini adalah 5 atas sebagian besar tempat di Bangalore yang menawarkan fasilitas perumahan yang besar dan properti.
Sulabha Kulkarni adalah seorang penulis antusias yang memiliki mata pada tren properti di negara ini. Sebuah lahir Mumbaikar, selalu bersemangat untuk chatting pada real estate di mumbai lebih Wada Pav dan secangkir chai! mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar